Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres OKU Selatan membagikan takjil kepada pengguna jalan

0

Muaradua–Bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny. Aryanti Indra Arya, Pejabat Utama Polres OKU Selatan, dan personel sat lantas Polres OKU Selatan menggelar kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan, Senin (17/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di depan terminal jalan raya Ranau Muara dua Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H.,

Related Posts
1 of 357

“Kegiatan sore ini diisi dengan berbagi takjil kepada sesama, kepada umat muslim di wilayah Muara Dua. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga mendatangkan kebaikan atas amal perbuatan yang kita lakukan,” Kata Kapolres.

Pada kegiatan ini suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan kepada jajaran polres OKU Selatan beserta bhayangkari melengkapi kegiatan berbagi tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny. Aryanti Indra Arya mengungkapkan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan yang pada bulan ini setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya

“Kegiatan ini selain sebagai sarana berbagi kepada sesama juga sebagai pemicu semangat bagi yang lainnya untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya di bulan suci yang penuh berkah ini”,ungkap Ny. Aryanti Indra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.