Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres OKU Selatan melakukan monitoring homestay BKO Brimob dalam rangka pilkades

0

Muaradua- Polres OKU Selatan Polda SUMSEL, Untuk mengantisipasi terjadinya konflik pada pilkades serentak yang akan berlangsung pada 4 Mei 2023 mendatang pihak kepolisian akan menempatkan sejumlah personil dari jajaran Polres OKU Selatan dan anggota Brimob Polda Sumsel.

Penempatan sejumlah personil ini, guna mengawasi dan mengamankan masing-masing desa yang akan menggelar pesta demokrasi tersebut.

Untuk itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha yang didampingi Kasat Intelkam Polres OKU Selatan Iptu Andi Bintoro, Kapolsek Buay Runjung Iptu Ferry Irawan dan Camat Buay Runjung melakukan pengecekan kesiapan rumah dan MCK yang akan di tempat oleh personel Brimob Polda Sumsel. Rabu (26/04/2023)

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman Polres OKU Selatan, akan menurunkan personil Polres OKU ditambah anggota Brimob Polda Sumsel.

“Pada pelaksanaan Pilkades 4 Mei 2023 mendatang, Polri dalam hal ini Polres OKU Selatan akan menempatkan sejumlah personil untuk mengawal jalannya Pilkades hingga selesai dan berjalan sukses”, ungkapnya

Related Posts
1 of 361

Kapolres juga mengatakan, untuk pengamanan pelaksanaan PAM Pilkades ini nanti jajaran Polres OKU Selatan di back up personil Brimob Polda Sumsel.

“Untuk itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan rumah yang nantinya bakal digunakan untuk tempat tinggal BKO Brimob di desa Sukajadi Blambangan, Kecamatan Buay Runjung”, terangnya

Selain itu tambah Kapolres, menjelang pemilihan kepala desa, ratusan personil pospam bantuan dari Brimob Polda Sumsel dan Polres OKU Selatan, akan ditugaskan di seluruh desa yang menggelar pemilihan untuk menjaga kondusivitas sampai selesai pemilihan.

“Kami juga mengimbau warga dan peserta pilkades untuk menghindari politik uang, perkelahian dan perjudian. Keamanan dan kenyamanan harus dijaga bersama dan warga tidak mudah terprovokasi serta tidak mudah percaya berita bohong,” pungkasnya.

Seperti diketahui Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang, diikut oleh 254 bakal calon dari 82 Desa di 19 kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.