Take a fresh look at your lifestyle.

LANGGAR KODE ETIK 3 PERSONIL POLRES OKUS DI PTDH

0

Muaradua, kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K Melaksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Personel Polres OKU Selatan Polda Sumsel dilapangan apel, Senin (15/03/21).

Perlu diketahui bersama bahwa upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik kepolisian.

Kapolres mengungkapkan bahwa rasa berat dan sedih untuk melakukan upacara ini karena imbasnya bukan hanya kepada yang bersangkutan saja, tetapi juga kepada keluarga besarnya. Namun untuk diketahui bahwa hal itu telah dilaksanakan melalui proses yang sangat panjang, penuh pertimbangan dan senantiasa berpedoman kepada koridor hukum yang berlaku, ungkapnya.

Related Posts
1 of 2

Adapun personel Polres OKU Selatan Polda Sumsel yang telah melanggar dan dijatuhkan rekomendasi PTDH ada 3 ( Tiga) orang antara lain:

01. Aipda J, Bintara Polres OKU Selatan, yang bersangkutan kasus narkoba terduga pelanggar telah mengikuti program Mang PeDeKa Jero.

02. Brigpol D E, Bintara Polres OKU Selatan, yang bersangkutan kasus narkoba.

03. Bripda K, Bintara Polres OKU Selatan, yang bersangkutan kasus disersi dan kasus narkoba, terduga pelanggar telah mengikuti program Mang PeDeKa Jero

Kapolres OKU Selatan mengharapkan personel OKU Selatan dapat mengambil hikmah serta pelajaran dari PTDH ini, maka jadikan ini intropeksi diri dan cerminan agar menjadi pribadi yang baik dalam menjalankan tugas secara profesional dan melaksanakan tugas dengan baik serta bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku, pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.