Take a fresh look at your lifestyle.

Nekat bobol rumah saat subuh dan mengambil 2 handphone, tersangka akhirnya berhasil diamankan

0

POLRESOKUSELATAN.COM,-Jajar Polsek Muaradua berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHPidana.

Tersangka HR (33) ditangkap jajaran Sat Reskrim Polsek Muaradua pada Kamis 07 Juli 2022 sekitar pukul 17:30 WIB di kediaman saksi ZA.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Muaradua Iptu A Basri mengatakan, penangkapan terhadap tersangka HR bermula dari laporan korban ND (37) warga perumahan GSP II Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua, kabupaten OKU Selatan pada 1 Juli 2022 lalu.

Dikatakan Kapolsek, Korban ND melaporkan tersangka HR (33) setelah pelaku nekat mencuri handphone miliknya pada Jumat 01 Juli 2022 sekira pukul 04:00 Wib di dalam rumah korban pada saat korban sedang tidur .

Related Posts
1 of 260

Pelaku melancarkan aksinya saat kondisi rumah sedang sepi dan penghuni rumah sedang tidur, lalu tersangka menyelinap masuk ke rumah korban.

“Tersangka HR masuk ke rumah korban melalui jendela kamar yang tidak terkunci”,terang Kapolsek Jum’at (08/07/2022).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat oleh anggota sat Reskrim Polsek Muaradua, tersangka berhasil diringkus di kediaman saksi ZA pada Jum’at (08/07) kemarin di Desa Suka Jaya, Kecamatan Buay Rawan.

Pada saat penangkapan, tambah Kapolsek, tersangka mengakui perbuatannya dan menyerahkan dua unit handphone milik korban sebagai barang bukti.

“Untuk saat ini, tersangka berikut barang bukti dua unit handphone dan charger milik korban sudah diamankan di Mapolsek Muaradua”, pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.