Take a fresh look at your lifestyle.

Polres OKU Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2021

0

Muaradua, polresokuselatan.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2021 di Lapangan Apel Polres OKU Selatan, Rabu ( 05/05/2021 ).

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel gelar paasukan dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Sholihien Abuasir,SP,M.Si dan didampingi oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap,S.I.K, Pabung TNI 0403 OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, Kajari Kab.OKU Selatan Kusri,SH dan Anggota DPRD Charles Minarko. Serta dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. OKU Selatan,Kepala Dinas Perhubungan Kab. OKU Selatan, Kasat Pol PP Kab. OKU Selatan, Senkom, Pejabat Utama Polres OKU Selatan dan Peserta Upacara .

Related Posts
1 of 148

Dalam amanatnya Wakil Bupati Kab. OKU Selatan menyampaikan beberapa hal antara lain, Penekanan terhadap anggota kepolisian, satgas covid-19 dan instansi terkait agar melaksanakan tugas dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19, Terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan tujuan memutuskan mata rantai penularan virus covid-19, Sudah adanya 3 varian jenis covid-19 yang masuk di indonesia yaitu virus covid-19 jenis b.1.17, b.1.617 dan b.1.351, Mendirikan pos pengamanan dan pos penyekatan di daerah yang menjadi tempat keluar masuknya kendaraan dari daerah lain, Melakukan penutupan terhadap tempat tempat wisata dan pembubaran tempat keramaian.

Dilain kesempatan Kapolres OKU Selatan menambahkan bahwa pelaksanaan operasi ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan tertib di tenggah situasi pandemi COVID-19.

“ Ops Keselamatan merupkan operasi terpusat yang digelar seretak di seluruh jajaran Polri guna mewujudkan kamseltiibcarlantas yang aman dan tertib serta mencegah penyebaran virus covi 19 dengan melaksanakan penyekatan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H .” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.