Take a fresh look at your lifestyle.

Ratusan Personil Gabungan Amankan Kegiatan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2021

0

Banding Agung, Polres OKU Selatan com – Event berskala Nasional bersepeda Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, yang dikemas dalam Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) “Cycling Challenge” 2021, dibalut dengan tema “Memadukan Prestasi dan Rekreasi” dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi para pejabat Provinsi Sumsel, Bupati OKU Selatan Popo Ali B. Com. dan Forkopimda OKU Selatan, Sabtu (13/11/2020).

Dalam event tahun ini, diikuti oleh Ribuan peserta yang berasal dari 20 Provinsi di Indonesia, dilepas oleh Gubernur Sumsel dengan jadwal pemberangkatannya dibagi dalam beberapa gelombang. Start dimulai dari Icon Danau Ranau Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Adapun rute yang harus dilalui oleh para peserta pesepeda untuk mendapatkan chek poin. Diantaranya di Kecamatan Banding Agung dan Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

Related Posts
1 of 189

Dengan mendapat pengamanan ketat dari ratusan Personil anggota aparat Kepolisian gabungan dari tiga Polres yang berjumlah 272 Personil.

Yakni, dari Polres OKU Selatan selaku tuan rumah sebanyak 202 orang anggota, Polres OKU sebanyak 30 orang anggota, sedangkan dari Polres
OKU Timur sebanyak 30 orang anggota, hingga saat ini acara berjalan lancar dan kondusif.

Selain itu, ratusan anggota gabungan Personil Kepolisian Polres juga dibantu oleh Brimob (Jibom) Polda Sumsel sebanyak 10 orang, Personil TNI 20 Orang,
Pol PP Pemkab OKU Selatan 35 Orang, Dishub Kabupaten OKU Selatan 38 orang, Dishub Provinsi melekat pada Pejabat Provinsi, BPBD 10 Orang, Senkom 10 Orang dan Dinkes 82 Personil.

Usai melepas 3 Gelombang pemberangkatan Peserta SRGF 2021, Gubernur Sumsel dan Para pejabat lainnya, ikut dalam barisan peserta untuk road bike jalur Vip.

Leave A Reply

Your email address will not be published.