Take a fresh look at your lifestyle.

Sat Narkoba Polres OKU Selatan, kembali amankan Pengedar Narkoba

0

Muaradua, polresokuselatan.com- Anggota satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan amankan ALPIAN Als PENUTUP, terduga pengedar narkoba jenis jenis Sabu di wilayah Desa Simpangan Kec. Simpang Kab. OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan pada hari Selasa (22/12/2020).

Tersangka ALPIAN Als PENUTUP (37) yang beralamatkan di Desa Simpangan Kec Simpang Kab
OKU Selatan berhasil ditangkap dirumahnya yang beralamtkan di Desa Simpangan Kec. Simpang Kab. Oku Selatan.

Kapolres OKU Selatan Akbp Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkoba, Iptu Beny Okimu, mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020, Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi dari masyarakat bahwa Tersangka Sering mengedarkan dan transaksi Narkotika jenis Sabu dirumahnya.

Related Posts
1 of 159

Berawal dari informasi tersebut lalu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan penggerebakan dirumah tersangka ALPIAN Als PENUTUP yang beralamat di di Desa Simpangan Kec. Simpang Kab. Oku Selatan dan pada saat dilakukan penggeledahan barang bukti berupa 1(satu) plastik klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,30 gram.

“Barang bukti tersebut disimpan didalam sebuah kotak Rokok merk SAMPOERNA warna putih yang di simpan oleh Tersangka di atas Lemari baju dan Barang bukti tersebut di akui milik tersangka .”.jelas Kasat

Selain itu tambah Kasat, turut di amankan juga, 1 (satu) plastik klip bening berisi kristal putih yang di duga Nakotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,30 gram, 1 (satu) buah kotak Rokok merk SAMPOERNA warna Putih, 1 (satu) unit Hand Phone merk NOKIA warna hitam dengan Nomor imei 357736108437839 dengan kartu Sim Telkomsel dengan nomor 0812982772774 dan 1 (satu) ball plastik klip bening kosong.

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di amankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.