Take a fresh look at your lifestyle.

Ungkap Kasus

Sat Reskrim Polres Oku Selatan

0

Jajaran Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menangkap dua pelaku pemerkosaan. Keduanya adalah kakak beradik Ansori (33) dan Sarkani (30).

Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Apromico mengatakan, kedua pelaku merupakan buruh tani di Desa Kuripan II, Kecamatan Tiga Dihaji, OKU Selatan. Keduanya ditangkap karena tega memperkosa tiga gadis di bawah umur. Parahnya, ketiga korban merupakan saudara kandung pelaku.

“Akibat perbuatan pelaku, salah satu korban hamil enam bulan,” kata Apromico, Selasa (11/8/2020).

Apromico menambahkan, aksi pemerkosaan ini terbongkar setelah salah satu korban memberanikan diri untuk melapor ke polisi. Dari laporan korban diketahui, pelaku memperkosa tiga anak di bawah umur masing-masing berinisial Bunga (13), Mawar (14) dan Melati (15).

Apromico melanjutkan, berbekal dari laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, keduanya ditangkap di kediamannya.

Related Posts
1 of 133

Dari hasil pemeriksaan pelaku, diketahui jika pemerkosaan ini selalu dilakukan di rumah pondok yang berada di tengah areal perkebunan. Tak hanya itu, aksi bejat itu dilancarkan ketika kedua orang tua korban sedang pergi.

Di hadapan polisi, pelaku Ansori berkilah jika dirinya memperkosa. Dia mengaku jika perbuatan itu dilakukan karena suka sama suka. Bahkan dia mengklaim jika perbuatan itu mendapat izin dari istrinya.

“Tidak mengancam pakai golok, ini suka sama suka,” kata Ansori.

Istri Ansori merupakan adik bungsu dari para korban. Dari hasil pernikahan itu, Ansori dikaruniai satu orang anak. Kejadian pemerkosaan itu juga diketahui istrinya, namun istri Ansori tak bisa berbuat banyak.

“Jadi sudah delapan kali pemerkosaan, untuk pelaku Sarkani menghamili salah satu korban. Setiap beraksi, pelaku mengiming-imingi akan menikahi korban,” kata Apromico.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak No 23 Tahun 2002 Pasal 81 tentang Perbuatan Melakukan Kekerasan Dan Pemaksaan Melakukan Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun penjara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.