Take a fresh look at your lifestyle.

Ungkap Kasus

SAT RESKRIM OKU SELATAN

0
Muaradua.OKU POS.Com – Sempat melarikan diri, satu tersangka terakhir pembunuhan Predika (23) karyawan office boy (OB) Bank Sumsel di wilayah Simpang Sender, Kecamatan BPRRT Kabupaten OKU Selatan berhasil diamankan petugas.
.
Sebelumnya petugas berhasil meringkus tersangka utama Saputra bin Surip, sedangkan rekannya Yosep Pratama bin Heri (17) yang melarikan diri berhasil dibekuk petugas di rumahnya Desa Sukarame, Senin (17/8/2020).
.
Penangkapan tersangka terakhir dibenarkan oleh Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kapolsek Banding Agung AKP Hendri yang disampaikan oleh Kanit Res Polsek Banding Agung Andi Wardana kepada OKU POS.Com.
.
“Tersangka tersebut diamankan di rumahnya oleh anggota Polsek Banding dan akan diserahkan ke Polres OKU Selatan,” Jelas Andi.
.
Saat pres release di ruang Kasat Reskrim AKP APROMICO S.IK. SH mengatakan, “Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh dua orang pelaku yang terjadi di Desa Sukarame Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), didepan pabrik penggilingan padi yang diduga dilatar belakangi motif cemburu,”Ungkap Kasat Miko.
Related Posts
1 of 9
.
“Peristiwa pembunuhan tragis tersebut bermula saat korban membonceng seorang gadis dan mengantar pulang dari wilayah Simpang Sender menuju Desa Sukarame Kecamatan BPRRT yang merupakan Desa kedua pelaku,”Jelas Kasat.
.
Di jelaskan Kasat Miko, “Salah seorang pelaku yang cemburu bersama seorang temannya sempat mengancam korban, hingga korban sempat ragu untuk pulang ke Desanya, sehingga meminta rekannya yang ada di Desa Simpang Sender setempat untuk mengantar pulang. Belum sempat rekannya mengantar pulang kedua pelaku tiba di TKP melakukan penganiayaan dengan menusuk leher korban di TKP Jalan Raya Desa Sukarame Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) depan pabrik penggilingan mesin padi,”Tutupnya.
.
Camat Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), Samsul Huda dikonfirmasi mengatakan terkait pembunuhan tersebut, korban telah dimakamkan oleh keluarga di TPU Desa Hangkusa, Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB.
.
“Korban sudah dimakamkan, di TPU Desa Hangkusa tadi pagi sekitar Pukul 09.00 WIB,” Ucap Camat.
.
Kini kedua pelaku pembunuhan tersebut sudah di amankan di Polres OKU Selatan.(Yuni)

Leave A Reply

Your email address will not be published.