Take a fresh look at your lifestyle.

Wakapolres OKU Selatan meninjau korban kebakaran di kec banding agung

0

POLRESOKUSELATAN.COM,- Muaradua, Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, S.H., dampingi kasat Intelkam Polres OKU Selatan Iptu Andi Bintoro, S.H., dan Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama, S.H., meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah warga desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Minggu (24/07/2022).

Kedatangan Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi bersama Kasat Intelkam Polres OKU Selatan Iptu Andi Bintaro.,SH dan Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama, S.H., ini untuk melihat secara langsung kondisi rumah yang terbakar, serta para korban dan warga sekitar pasca kebakaran tersebut.

Dalam kunjungannya, Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., dan jajaran Polres OKU Selatan.

Selain itu kedatangan Wakapolres juga untuk menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga khususnya bagi para pemilik rumah.

Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi mengatakan setidaknya ada 4 (Empat) unit rumah yang mengalami kebakaran saat kejadian itu. Ke empat rumah tersebut yakni rumah milik Imron, Baijuri, Fiterhan dan Ikrom.

“Dari 4 rumah tersebut, 3 unit rumah hangus terbakar dan 1 unit rumah rusak berat”, jelas Wakapolres

Related Posts
1 of 260

Dalam kejadian itu Pemerintah Desa, Kecamatan, BPBD, Damkar, aparat Kepolisian yang dibantu masyarakat sekitar berjibaku memadamkan api.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari pemerintah desa, daerah maupun elemen masyarakat yang telah membantu melakukan pemadaman api”, ungkap Wakapolres

Dikatakan Wakapolres, upaya gotong royong dalam memadamkan api pada musibah ini membuktikan sinergitas antara masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri dalam menanggapi permasalah di masyarakat selalu terjalin dengan baik.

“Kami harap sinergitas dalam menanggapi permasalahan dimasyarakat selalu terjalin dengan baik demi terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif”,pungkasnya

Untuk diketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 06:30 Wib, Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan mobil pemadam kebakaran yang dibantu TNI-Polri dan masyarakat sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil di taksir sekitar ratusan juta rupiah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.